Rumus Excel Menghitung Gaji Pokok Menggunakan If

Untuk kondisi serta syarat penghitungan akan tetap mengikuti pola diatas sehingga nanti diakhir artikel kita bisa menyimpilkan apakah kedua rumus ini hasilnya akan sama atau justru berbeda. Menghitung gaji pokoktunjangan istritunjangan anakdan total gaji menggunakan rumus if laporan gaji pegawai.

Cara Menggunakan Rumus Vlookup Dan Hlookup Pada Ms Excel

Menghitung Gaji Cara Menghitung Gaji Karyawan Dengan Rumus Dalam

Cara Menghitung Gaji Pegawai Dengan Rumus Excel

Bukalah aplikasi microsoft excel anda.

Rumus excel menghitung gaji pokok menggunakan if. Jika gol imaka gaji pokok 450000 jika gol iimaka gaji pokok 350000 jika gol iiimaka gaji pokok 200000. Berikut rumus logika if cara mencari gaji pokok kami jelaskan lebih lengkapnya. 4500000 dan gol iii maka gaji pokok rp.

Rumuscoid pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang rumus if pada excel dan pada pembahasan sebelum nya kita telah membahas soal kumpulan rumus excel lengkap salah satunya adalah rumus if. Bagaimana belajar excel dan rumus logika if cara mencari gaji pokok sehingga anda bisa menjadi lebih ahli. Pada artikel kali ini admin akan sharing cara menghitung gaji karyawan dengan menggunakan rumus excel.

Dengan menggunakan rumus excel networkdays komputer anda dapat menentukan tanggal di hari sabtu ataupun minggu secara otomatis sehingga anda dapat menghitung hari kerja secara mudah dan simple. Menghitung gaji karyawan di zaman sekarang ini tidak ada yang gratis. Semua orang bekerja karena ada kompensasi.

Buat tiga tabel yang berbeda seperti ini. Menghitung gaji pokok dengan rumus if pembahasan yang kedua sebagai pembanding kita akan menghitung gaji pokok dalam excel dengan menggunakan rumus if. Rumus excel pada kesempatan kali ini kita akan membahas materi tentang kumpulan rumus fungsi excel lengkap beserta contohnya dan fungsinya untuk di dunia kerja kita akan jabarkan secara detail mulai dari pengertian langkah langkah kode perintah dan materi dari excel beserta contoh pembahasannya.

Rumus menghitung gaji pokok dan tunjangan menggunakan vlookup dan hlookup untuk anda yang bingung mencari rumus menghitung gaji pokok dan tunjangan dengan menggunakan vlookup dan hlookup ini caranya. Untuk gaji pokoktunjangan istridan tunjangan anak menggunakan rumus if. Gaji pokok dicari dengan rumus if sederhana dengan syarat.

Biasanya untuk tunjangan ini memang sangat beragam bentuknya dan mungkin saja berbeda beda antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Gol iv maka gaji pokok rp. Format yang akan dihitung dengan menggunakan rumus yaitu jenis kelamin status jabatan gaji pokok tunjangan istri anak jabatan dan lain lain jam masuk gaji kotor pph tunjangan karyawan dan perusahaan dan juga gaji bersihnya.

Kolom gaji pokok tunjangan gaji kotor pph dan gaji bersih menggunakan format numbercell accounting. Maka saat ini kita akan membahas lebih detail tentan rumus if di excel 2007 2010 dan 2016. Menghitung gaji pokok dan tunjangan keluarga dalam excel gaji pokok dan tunjangan merupakan unsur yang pasti muncul dalam proses penghitungan gaji karyawan.

Gaji pokok merupakan gaji.

Lembur Karyawan Rumus Untuk Menghitung Lembur Overtime Dalam

Tutorial Membuat Rumus Gaji Pada Microsoft Excel Teknik Informatika

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gctjyo5jzxdrxuql94yuo5lubh024addzwiwqfgplp2yc Humpfxmiq5f0bsdtxyzdq Usqp Cau


Labels: Rumus Excel

Thanks for reading Rumus Excel Menghitung Gaji Pokok Menggunakan If. Please share...!

0 Comment for "Rumus Excel Menghitung Gaji Pokok Menggunakan If"

Back To Top